Tuesday, January 17, 2012

Testimoni

Semester lalu, kami pernah mengikuti cara belajar dengan sistem online pada mata kuliah psikologi Pendidikan. Tetapi kali ini pada mata kuliah Kreativitas, kami melakukan ujian dengan sistem online. Ini adalah ujian paling keren yang pernah aku ikuti. Bebas dan berbatas. X)

Hanya saja pada tanggal  16, hari Senin, kami juga ada ujian mata kuliah psikologi Sosial dan ada tugas besar yang belum seluruhnya rampung. Aku sedikit kewalahan membagi waktuku. Aku kurang bisa memprediksi berapa lama waktu yang kuperlukan untuk menjawab satu soal.

Biasanya aku membuka informasi pada grup mk Kreativitas di facebook melalui HP. Tapi setelah kubuka lewat komputer, ternyata pada tanggal 5 Januari Bu Dina ada memposting mengenai aspek penilaian blog, tapi tidak dapat kulihat melalui HP. Aku baru mengetahuinya saat rekap penilaian blog sudah keluar. =.=” Kalau saja sebelumnya terbaca olehku tentang aspek-aspek saja yang akan dinilai, aku pasti akan meluangkan waktu untuk mendekor kembali blog aku. ~

Mengenai UTS ku, aku tidak begitu ingat lagi apa jawabanku. Tapi seingatku, aku tidak bisa menjawab pertanyaan nomor 1. X.x Deadline untuk memposting blog yang hanya memberikan waktu yang sedikit (misalnya: malam ini juga sudah harus diposting) di satu sisi cukup menjengkelkan, tapi di sisi lain sangat efektif karena aku tidak perlu menunda untuk mengerjakannya lagi. :D

Hmm… Satu semester berlalu dengan sangat cepat. Apakah aku sudah semakin kreatif? Untuk beberapa hal, aku akan menjawab iya untuk diriku sendiri. Thanks untuk Bu Dina yang telah dengan sangat sabar mengajari dan menghadapi kami.. *Teringat waktu Ibu bad mood, tapi tetap memberi kami waktu istirahat sebentar dan aku pergi membeli roti* Aku tahu sebagai seorang mahasiswa, aku pasti tidak luput dari kesalahan juga. Mohon dimaafkan ya Bu.. Hehe.. 

No comments:

Post a Comment